Rabu, 26 April 2017

Obat Alami Untuk Jengger Ayam

Obat Alami Untuk Jengger Ayam - Penyakit kutil kelamin atau kandiloma yaitu infeksi menular seksual yang disebabkan oleh virus human papilloma (HPV). Jika tidak diatasi, kutil kelamin dapat meningkatkan risiko kanker.

Ada sekitar 130 tipe virus HPV. Sebagian virus itu menyebabkan kanker, sementara 40 tipe virus HPV menyerang kelamin dan anus. Virus tersebut dapat menyebabkan kanker serviks, kanker vulva vagina, kanker anus, kanker penis, dan juga kutil kelamin.

Penyakit kutil kelamin atau Condyloma acuminata disebabkan virus HPV tipe 6 dan 11. Menurut dr Pandondang Panggabean, SpB, jumlah pasien penyakit ini terus meningkat.

"Dari sekitar 30 pasien yang datang berobat karena merasa sakit wasir, 1-2 orang ternyata menderita kondiloma," kata dokter spesialis bedah dari klinik Rumah Wasir di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat ini.

Penyakit kutil kelamin menyerang laki-laki ataupun perempuan melalui kontak genital. Kutil kelamin dapat muncul beberapa minggu ataupun bulan sesudah kontak seksual dengan orang yang terinfeksi.

"Biasanya penyakit ini merebak satu persatu, mulai dari satu atau tiga kutil, merebak menjadi banyak sesampai menyerupai jengger ayam. Pada pasangan sesama pria, yang sering terjadi adalah kondiloma di anus," paparnya.

Bentuk kutil kelamin sangat khas, yakni bergerombol seperti bunga kol. "Tidak ada rasa nyeri, paling hanya gatal dan terasa mengganjal jika di anus, dan lama-kelamaan dapat menutupi lubang anus," kata Panondang.

Kutil kelamin kerap menimbulkan rasa malu, cemas, dan tidak percaya diri. "Biasanya pasien yang datang ke saya mengeluhkan wasir, entah karena dia memang malu menyebut penyakitnya atau kurang paham membedakannya," katanya.

Pengobatan kutil kelamin dilakukan dengan pembedahan. Klinik Rumah Wasir kini memperkenalkan teknik pembedahan biological electrical impedance auto measurement yang juga dipakai untuk mengobati wasir.

Dengan teknik tersebut, kutil kelamin akan ditarik, dikeringkan, dan dipotong dengan alat yang terhubung dengan penghantar elektrik sesampai luka yang terbentuk langsung tertutup rapat.

Teknik yang juga kerap disebut BEIM ini memungkinkan tindakan dilakukan dengan bius lokal dan durasi waktu singkat. Pasien pun tidak memerlukan rawat inap sesampai biayanya lebih ekonomis.

Pengertian kutil kelamin/jengger ayam/kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Artikel kami lainnya berkaitan putih yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam